Anda memasuki Blognya Adinevva silahkan membaca dan berbagi Ilmu

Ibote.net


ibote.net

Me @nD Ibote..

Me @nD Ibote..
Adinevva

Silahkan berbagi ilmu

Sabtu, 03 Maret 2012

Impian Suami..

Sejenak aku terdiam ...
meratapi apa yang telah terjadi padaku...
namun aku tidak tahu apa yang harus aku perbuat...
Semakin aku pikiri...semakin menusuk hatiku...
aku sadar... lewat tulisan ini mungkin mampu membuat gundah dalam hatiku sedikit terobati...

Pada Mu ya Alloh... aku berdoa dan minta pertolongan...
Pada Mu ya Alloh .. aku minta petunjuk...
Berikan aku kekuatan untuk menghadapi cobaan yang terus bertubi-tubi menderaku...

Ampuni segala salah dan dosaku....
Aku memohon ampun padaMu ya Alloh....


Tak terbesit dalam hidupku untuk mendapatkan cobaan seperti ini, namun ada hikmah dalam setiap cobaan,.. aku semakin sadar...
ternyata aku belum bisa menjadi suami yang mampu menjadi imam dalam rumah tanggaku. aku sadar..salahku terlalu banyak padanya hingga ini dapat terjadi.
Tapi aku berusaha tegar..............................
Tegar menghadapi ini semua..
Impianku adalah mengembalikan hatinya kembali padaku... Walau butuh waktu panjang namun aku yakin semua akan bisa.
Dan ini semua akan menyadarkanku betapa berharganya seorang Istri disampingku........
Kaulah yang bisa membuat aku seperti ini...
Kaulah yang meluluhkan hatiku .........
dan Kaulah yang sanggup mengobati perihku ini........

Ya Alloh... Kembalikan lagi hatinya hanya untukku............
Kembalikan cinta kasihnya hanya untukku...
 
...Cinta suci hanyalah untukmu...dengarkan kasih.. kaulah dambaanku..
lagu awal aku menjalani bahtera hidup ini bersamanya.....
Semoga dia kembali padaku... 


Impian suami.........

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Street Art Copyright by ADINEVVA Blog.. | Template by ADINEVVA | Blog Trick at adinevva