Anda memasuki Blognya Adinevva silahkan membaca dan berbagi Ilmu

Ibote.net


ibote.net

Me @nD Ibote..

Me @nD Ibote..
Adinevva

Silahkan berbagi ilmu

Minggu, 20 Maret 2011

motivasi diri

 adinevva...........
 
 
 
 
"Jika aku harus berenang di
laut, untuk mendapatkan apa
yang aku inginkan aku akan
belajar bagaimana cara untuk berenang, maka dari itu aku akan berenang.

Jika aku harus mendaki gunung tertinggi, untuk mendapatkan apa yang
aku inginkan aku akan belajar cara memanjat, maka dari itu aku akan naik.

jika aku harus menyelam lautan terdalam untuk mendapatkan apa yang aku inginkan, aku akan belajar bagaimana untuk menyelam,maka dari itu aku akan menyelam.

Jika aku kecewa karena hal-hal yang tampak tidak seperti yang ku inginkan aku akan belajar bagaimana untuk menerimanya,maka aku akan mencoba untuk menerimanya.

Setidak nya sekarang aku telah mengalami bagaimana
berenang,mendaki,dan menyelam dan juga bagaimana menerima segala
sesuatu yang berasal dari usaha sendiri.

Kemudian aku akan mencoba kembali untuk melakukan nya agar lebih baik ..!! "

"Jika kamu percaya diri, maka kamu berada pada langkah
pertama tangga sukses."

"Jangan bertanya pada diri
sendiri,mampukah kamu?
tetapi,bertanyalah "bersediakah kamu" melakukan nya."

"Jika kamu dapat
memindahkan sebutir pasir
sehari,lama akhirnya kamu akan memindahkan gunung."

"Dalam hidup,kita pasti menghadapi kesulitan dan
penderitaan karena hidup
adalah tentang bagaimana kita berjuang.

Orang-orang yang akan berhasil adalah mereka yang mampu berjuang dengan ekstra,yang aku mau tanyakan Apakah kamu bersedia untuk mendorong dirimu sendiri lebih baik dan bisakah kamu berjuang mulai hari ini?"


kesuksesan adalah
perkelahian antara "kamu &
diri kamu sendiri"

(pribahasa)
"Jika kamu ingin kesenangan
satu jam pergilah tidur siang. Jika kamu ingin kebahagiaan untuk seumur hidup bantulah orang lain."

"Dari pada mengkhawatirkan
tentang apa yang orang
lain katakan tentang dirimu,
mengapa tidak menghabiskan waktu berusaha mencapai sesuatu agar orang lain itu mengagumi mu."

"Kegagalan adalah seperti
seorang guru yang tidak
di inginkan (galak), tidak ada yang suka itu.Tetapi jika kamu ingin sukses,kamu harus belajar darinya."

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Street Art Copyright by ADINEVVA Blog.. | Template by ADINEVVA | Blog Trick at adinevva